Find Us On Social Media :

Tak Perlu Dibom Nuklir Atupun Diserang dengan Sejata Militer, Ternyata Amerika Serikat Bisa Langsung Remuk dan Luluh Lantah Seketika Jika Hal Ini Terjadi

By Afif Khoirul M, Kamis, 1 Oktober 2020 | 07:40 WIB

Ilustrasi-Amerika lenyap.

Intisari-online.com - Seperti diketahui bom nulir merupakan sebuah senjata pemusnah masal yang bisa melenyapkan satu kota hanya dengan 1 kali ledakan.

Seperti contoh yang terlihat seperti pada Perang Dunia Kedua Kota Hiroshima dan Nagasaki bisa luluh lantah setelah dibom nuklir oleh Amerika.

Meski memiliki hulu ledak mengerikan dan bisa membumihanguskan satu kota dengan satu ledakan, ternyata bukan bom nuklir yang bisa menghamncurkan Amerika.

Seorang ilmuwan justru merujuk pada hal lain, konon ledakannya bisa membuat Amerika lenyap dari peta dunia.

Baca Juga: Inilah Golda Meir, Perdana Menteri Wanita Israel yang Nyaris Gunakan Bom Nuklir dalam Perang Yom Kippur, Membuat AS Harus Turun Tangan

Apa itu? Apakah itu bom nuklir?

Melansir Dailystar pada, Dr Jerzy Zaba, seorang ahli geologi di Universitas Silesia di Katowice Polandia mengatakan bahwa itu bukan bom nuklir.

Dia menjelaskan bahwa penyebab mengerikan yang akan menghancurkan seluruh Amerika adalah jika gunung Yellowstone di Amerika Serikat meletus.

Bahkan ledakan itu bisa menghancurkan dunia dan bahkan sama sekali tidak bisa dihindari.

Baca Juga: Kedoknya Kapal Bajak Laut, Kapal Ini Ternyata Aslinya Adalah Angkatan Laut Amerika Tetapi Selalu Gunakan Bendera Bajak Laut Ketika Berlayar Ternyata Ini Alasannya