Find Us On Social Media :

Pasangan Kanibal Ini Dulu Terkenal Gara-gara Isi Kulkasnya Dibongkar, Kini Nasibnya Berakhir Mengenaskan Tewas di Penjara dalam Kondisi Mengenaskan dan Meninggalkan Fakta Mengerikan Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 23 September 2020 | 17:40 WIB

Pasangan kanibal dari Rusia, Natalia Baksheva dan Dmitry Baksheev.

Intisari-online.com - Pada tahun 2017 silam pasangan kanibal asal Rusia Dmitry dan Natalia Baksheev ditangkap setelah melakukan pembunuhan.

Pada saat itu korbannya adalah seorang pramusaji, dan setelah penyelidikan polisi justru temukan fakta yang lebih mengerikan.

Pasangan Dmitry dan Natalia ternyata adalah seorang kanibal, korban tersebut dibunuh kemudian memotongnya dan menyimpannya seperti menyimpan bahan makanan.

Setelah penyelidikan tersebut polisi juga membongkar lemari es mereka dan menemukan kenyataan yang bikin ngilu dan merinding.

Baca Juga: Bahan di Rumah Ini Bisa Cegah Paparan Virus Covid-19 Bahkan Lebih Ampuh dari Hand Sanitizer, Mau Buktikan?

Kulkas pasangan kanibal ini isinya adalah daging korban-korban mereka.

Juga sebagian daging itu sudah ada di wajan yang diletakkkan di atas kompornya.

Atas kejahatan tersebut, Dmitry dan Natalia dihukum berat dan dicurigai telah membunuh sebanyak 30 orang yang berakhir dimakan.

Mereka ditangkap dan menjalani hukuman selama 12 tahun di dalam penjara yang ketat setelah kehilangan banding atas hukuman pembunuhan dan kanibalisme.

Baca Juga: Benar-benar Rugi Bandar, Nenek 68 Tahun Ini Nekat Nikahi Pria Muda 30 Tahun, Hartanya Rp339 juta Malah Dikuras Habis Suami Mudanya Itu Untuk Hal Ini