Find Us On Social Media :

Benar-benar Rugi Bandar, Nenek 68 Tahun Ini Nekat Nikahi Pria Muda 30 Tahun, Hartanya Rp339 juta Malah Dikuras Habis Suami Mudanya Itu Untuk Hal Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 23 September 2020 | 16:36 WIB

Foto Beth dan suami mudanya Rodney.

Intisari-online.com - Beth Haining, wanita berusia 68 tahun dari kota Redditch, daerah Worcestershire, Inggris ini mengalami kisah cinta yang mengenaskan.

Dia pernah dekat dengan seorang musisi Ghana yang usianya masih 30 tahun.

Namun, cintanya itu harus kandas, setelah Beth menemukan sesuatu yang mengejutkan, membuatnya kecewa dan menyesal mencintai pria muda itu.

Sekarang dia memperingatkan wanita tua untuk hati-hati memilih pasangan, jangan mudah terpikat dan jatuh hati pada pria muda.

Baca Juga: Korban Aplikasi Alimama Palsu Mencapai Ribuan Orang dengan Kerugian Milyaran

Melansir Eva.vn Rabu (23/9/20), Beth juga menceritakan kisahnya semua berawal tahun 2014, saat Beth bertemu dengan Rodney melalui jejaring sosial.

Saat itu Beth kesepian, karena suaminya telah meninggal dunia, dan ibunya menderita demensia.

Dia kemudian berkenalan dengan Rodney, dia digambarkan sebagai pria yang ramah, baik, dan sopan, Rodney juga suka merayu Beth meski keduanya memiliki banyak selisih usia.

Beberapa bulan kemudian, Rodney yang telah dekat dengan Beth meminjam uangnya, karena baru kenal Beth memberinya uang sedikit.

Baca Juga: Dimulai Karena Sengketa Perbatasan, Perang Irak-Iran Pecah dan Berlangsung Selama 8 Tahun, 'Sama-sama Gunakan Ratusan Tank dan Senjata Kimia', Siapa yang Menang?