Find Us On Social Media :

Terkejut, Ibu Ini Temukan Tempat Prostitusi Terselubung di Tengah Hutan, Persis Disamping Sekolah Anaknya

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 12 September 2020 | 16:00 WIB

Praktik prostitusi di sebuah hutan

Intisari-Online.com – Menemukan sesuatu yang tidak biasanya tentu akan membuat Anda terkejut.

Kalau itu sesuatu yang menyenangkan tentunya akan membuat Anda bahagia.

Tapi, bagaimana bila seorang ibu menemukan sebuah tempat yang entah membuat Anda geleng-geleng kepala atau malahan ‘mengutuk’nya.

Seorang ibu mengaku menemukan 'hutan penderitaan' setelah mengantar anaknya ke luar sekolah.

Baca Juga: Kisah Shoko Tendo, Terlahir Sebagai Anak Bos Yakuza Justru Hidup dalam Kondisi Nelangsa, Dijadikan Pemuas Nafsu Komplotan Geng Hingga Sering Disiksa Oleh Ayah Sendiri

Menurut Daily Mirror pada Senin (10/6/2019), sang ibu terkejut menemukan sebuah tempat pekerja seks komersial yang hanya berjarak beberapa meter dari sekolah dasar anaknya.

Wanita bernama Amanda Sullivan ini mengatakan dia menemukan tempat tersebut setelah menghantarkan anaknya keluar dari lingkungan sekolah di Lane End Primaru School di Beeston, Leeds, Inggris.

Foto-foto yang di tunjukkan oleh Sullivan memperlihatkan situasi menyedihkan di mana pekerja seks di kota itu tinggal di tempat terbuka di tengah hutan.

Alhasil, Sullivan bersama dengan salah satu anggota pendiri Save Our Eyes, sebuah kelompok kampanye yang dibentuk untuk menyoroti temuan tersebut.

Baca Juga: Empat Orang Pejabat Korea Utara Terlibat Kasus Prostitusi, Kim Jong-un Marah Besar dan Eksekusi Mati Dijatuhkan