Find Us On Social Media :

Jadi Alasan Israel Mati-matian Kuasai Yerussalem, Konon Sisa-Sisa Istana yang Berhubungan dengan Kerajaan Sulaiman Telah Ditemukan Usianya Sudah 2.500 Tahun, Ini Penampakannya

By Afif Khoirul M, Sabtu, 5 September 2020 | 08:56 WIB

The Dome of Rock dan masjid Al Aqsa.

Intisari-online.com - Agresi besar-besaran yang dilakukan Israel di tanah Palestina telah membuatnya menduduki sebagian dari Yerussalem.

Yerussalem sendiri awalnya merupakan bagian dari Palestina, namun kini wilayah itu terbagi dua oleh Israel dan Palestina.

Bisa dikatakan Yerussalem merupakan kota yang cukup sakral yang dikeramatkan oleh umat Muslim, Yahudi, dan Nasrani.

Sementara itu, Israel juga mati-matian memperebutkan wilayah Yerussalem, karena secara terselubung mengingcar Kuil Sulaiman/Solomo yang konon tersimpan di kota itu.

Baca Juga: Beda Jauh, Jika Anak Kembar Albino di Wonogiri Viral dan Sering Diajak Swafoto, di Tempat Ini Orang-Orang Albino Diburu, Dibantai, dan Diambil Organnya untuk Ilmu Sihir

Banyak dugaan di mana beberapa peninggalan dan jejak Sulaiman ada di Yerusalem, hal ini dilihat dari dinding yang dibangunnya di sekitar Yerusalem.

Dekorasi batu dalam bentuk dua Bintang Daud yang saling bertautan yang dikenal oleh umat Muslim dan orang Yahudi sebagai Khatam Suleiman.

Selain itu diyakini dinding tersebut berfungsi untuk melindungi kota dari roh jahat. Simbol ini telah dikaitkan dengan kekuatan supranatural dan perlindungan sejak zaman kuno.

Lalu benda yang paling dicari selain hartanya adalah peninggalannya seperti kuil suci yang menurut rumor kini tengah diincar oleh bangsa Israel dan diyakini tersembunyi dibawah masjid Al Aqsha yang hingga kini kebenarannya tidak dapat dipastikan.

Baca Juga: Israel Sudah Legalkan Ganja untuk Medis, Ternyata Warganya Masih Tak Puas, 'Hujan' Ganja pun Terjadi di Lapangan Tel Aviv