Find Us On Social Media :

'Pandangan Nakal' Kim Jong Un Terkuak, Diktator Korut Itu Diklaim Mengedip kepada Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih

By Tatik Ariyani, Kamis, 3 September 2020 | 21:28 WIB

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Intisari-Online.com - Tingkah laku diktator Korea Utara Kim Jong Un memang terkadang sangat unik.

Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih Sarah Sanders mengklaim, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengedip kepadanya saat bertemu Presiden AS Donald Trump.

Pernyataan itu diungkapkan Sanders dalam buku yang ditulisnya, Speaking fo Myself, yang bakal diluncurkan pada pekan depan.

Dalam bukunya, dia mengungkapkan sekitar dua tahun, periode 2017-2019, bekerja bersama Trump sebagai Sekretaris Pers Gedung Putih.

Baca Juga: Lima Tahun Terlibatnya Rusia Dalam Perang Saudara Suriah, Kesepakatan Justru Semakin Jauh Didapat, 'Rusia Jadikan Suriah Tempat Latihan!'

Dalam salah satu anekdot, dia menuliskan momen ketika dia mendampingi bosnya itu bertemu dengan Kim Jong Un pada Juni 2018 di Singapura.

Selama pertemuan perdana itu, Sanders mengaku dia tengah melihat catatannya sebelum berpaling dan menyadari Kim "menatap" ke arahnya.

"Dia membuat kontak mata dengan saya di mana nampaknya, Kim mengangguk dan mengedip ke arah saya," jelas Sanders dikutip Daily Mirror Kamis (3/9/2020).

"Pandangan nakal" sang Pemimpin Korea Utara itu membuat Sanders menunduk, dan sepanjang sisa pertemuan dia hanya melihat buku catatannya.

Baca Juga: Waspada, Telapak Kaki yang Panas dan Nyeri Bisa Jadi Tanda Ada Kaitannya dengan Beberapa Penyakit Serius Ini!