Find Us On Social Media :

Netizen Beri Kecaman Keras, Orangtua Ini Paksa Anaknya 3 Tahun untuk Makan Terus Agar Bobotnya Mencapai 50 Kg Demi Konten

By Tatik Ariyani, Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:00 WIB

Orang tua itu diduga berusaha membuat berat badan putrinya bertambah.

Intisari-Online.com - Banyak orang melakukan cara apapun untuk menjadi viral di media sosial.

Bahkan jika cara yang digunakan salah sekalipun.

Pasangan orang tua dari China mendapatkan kecaman dari pengguna media sosial karena dinilai mengeksploitasi putri kecilnya yang berusia 3 tahun untuk memakan ayam goreng, hamburger.

Menurut informasi dari Mirror pada Selasa (25/8/2020), aksi orang tua itu diduga hanya demi mendapatkan "tanda suka" dari pengikut media sosialnya.

Baca Juga: Sadar diri Bakal Dikadali China, Negara Miskin Ini Langsung Hentikan Proyek yang Didanai China Padahal Akan Disuntik Dana Rp5.8 Triliun

Orang tua itu membuat akun di Xigua Video pada Oktober 2019 dan biasa mengunggah video putrinya makan ayam goreng, hamburger, sosis, mie instan, dan daging panggang, lapor media pemerintah China, Global Times.

Dalam satu klip video, gadis kecil itu terlihat memohon kepada orang tuanya untuk berhenti memberinya makan, tetapi mereka tetap melanjutkannya, klaim laporan.

Video gadis kecil itu diduga diunggah secara online oleh orang tuanya dengan harapan dapat menghasilkan uang dari konten tersebut.

Orang tua, yang belum disebutkan namanya, mengumumkan bahwa mereka memberi makan putri mereka dengan harapan dapat membuat berat badannya mencapai 50 kilogram.

Baca Juga: Lokasinya Amat Dekat dengan Indonesia, Ternyata Australia Menyimpan Senjata Rahasia Nan Mematikan, Bisa berdampak Begini Bagi Indonesia