Find Us On Social Media :

Antrean Perceraian di Bandung Mengular, Ini Sinyal Tubuh Jika Anda Memang Sudah 'Pantas' untuk Berpisah dengan Pasangan

By Ade S, Senin, 24 Agustus 2020 | 19:41 WIB

Antrean Perceraian di Bandung Mengular, Ini Sinyal Tubuh Jika Anda Memang Sudah 'Pantas' untuk Berpisah dengan Pasangan

Intisari-Online.com - Perceraian yang angkanya sedang melonjak bisa jadi memang perlu Anda lakukan jika tubuh sudah memberikan sinyal.

Ya, meski dianggap tidak baik dan harus menjadi jalan paling akhir yang boleh diambil ketika hubungan tidak bisa diperbaiki, perceraian belakangan marak dilakukan.

Salah satu buktinya adalah sebuah video yang menunjukkan antrean panjang dari warga yang ingin mengajukan perceraian di Pengadilan Agama Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bandung.update tersebut terlihat antrean perceraian yang mengular.

Baca Juga: Senasib dengan El Ibnu Elkasih, Gugun Gondrong Diceraikan Istrinya Saat Divonis Tumor Otak, Beginilah Kondisi Rumah yang Dihuninya Jauh dari Kemewahan

 

"Bandung'ers, jangan terkecoh yaa, ini bukan antrian penerima bantuan sosial, tapi antrian orang-orang yang mau cerai di Pengadilan Agama Soreang..." tulis akun instagram @bandung.update.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, pihak Pengadilan Agama (PA) Soreang membenarkan hal tersebut.

"Rata-rata setiap hari memang penuh. Biasanya Senin, Selasa, Kamis yang penuh," kata Ahmad Sadikin, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Soreang saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/8/2020).

Ya, perceraian memang bukan hal yang mustahil untuk dilakukan, namun ada baiknya Anda memerhatikan 7 hal ini sebelum memutuskan untuk bercerai, salah satunya melihat sinyal yang diberikan oleh tubuh.

 

Baca Juga: Tiba-tiba Bilang Ingin Cerai, Kim Kardashian Sebut Kanye West Idap Gangguan Bipolar: Ternyata Penderita Bipolar Itu Cenderung Pintar