Find Us On Social Media :

Sudah Divonis Jadi Jenazah, Jasad Wanita Ini Mendadak Berpindah Tempat Saat Diletakkan Semalam di Kamar Mayat, Petugas Sampai Merinding Setelah Saksikan Hal Ini

By Afif Khoirul M, Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:56 WIB

Ilustrasi jenazah gadis 12 tahun hidup lagi

Intisari-online.com - Kasus mengenai jenazah yang bisa bergerak sendiri tentu selalu membuat kita bergidik, apalagi hal itu adalah kisah nyata.

Sama halnya dengan kisah berikut ini, Zinaida Konova (81) asal Rusia dinyatakan meninggal dunia, setelah menjalani operasi.

Setelah dia dipindahkan ke kamar mayat di mana kejadian yang bikin bergidik terjadi pada beberapa jam kemudian.

Menurut Daily Mirror Rabu (19/8/20), secara mengejutkan, jenazah Zinaida itu entah bagaimana caranya bisa berpindah tempat sendiri sehingga membuat satu rumah sakit heboh.

Baca Juga: Hanya Karena Tidak Memperbolehkan Pergi ke Pulau Dewata, Nasib Mahasiswi S2 Ini Harus Berakhir Tragis Dibunuh Kekasih dan Dibuat Seperti Bunuh Diri

Awalnya dikatakan Zinaida dilaporkan telah meninggal oleh petugas medis, setelah menjalani operasi obstruksi usus.

Keluarganya diberitahu dan kemudian merencanakan pemakaman keesokan harinya.

Sebalu diangkut ke rumah duka, jenazah itu disimpan di kamar mayat di rumah sakit distrik pusat Gorshechesky pada 1:10 pagi tanggal 14 Agustus.

Hampir tujuh jam kemudian, pada pukul 8 pagi, seorang pekerja kamar ayat perempuan syok mengetahui mayat itu berpindah tempat.

Baca Juga: Curiga Manekin di Rumah Hantu Ini Sangat Mirip dengan Manusia Asli, Orang-orang Ini Langsung Syok Begitu Tahu Manekin Itu Adalah Mayat Asli dari Sosok Berbahaya Ini