Find Us On Social Media :

Ditemukan Tewas Berlutut dengan Leher Terikat Tali di Samping Truk Suaminya, Terungkap Inilah Penyebab Tewasnya Wanita Tersebut

By Tatik Ariyani, Jumat, 14 Agustus 2020 | 08:06 WIB

Seorang perempuan ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di samping truk suaminya

Ditemukan Tewas Berlutut dengan Leher Terikat Tali di Samping Truk Suaminya, Terungkap Inilah Penyebab Tewasnya Wanita Tersebut

Intisari-Online.com - Rabu (12/8/2020), warga Kampung Karang Rejo, Dusun Karang Anyar, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, digegerkan dengan penemuan seorang wanita bernama Arini (30) yang tergantung di truk milik suaminya M (40) yang terparkir di halaman rumahnya.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bukit, Iptu Zufrizal SH menyampaikan, pada Hari Rabu (12/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB, telah ditemukan seorang wanita bernama Arini yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan leher tergantung di samping mobil truk milik suaminya M (40) di Kampung Karang Rejo, Dusun Karang Anyar, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Disebutkannya, berdasarkan keterangan tetangga korban, Ibadurahman pada Selasa (11/8/2020) sekira pukul 08.00 WIB, saat ia hendak pergi ke kebun melihat posisi korban dalam keadaan berlutut di samping mobil truk milik suaminya.

Lanjutnya, pada saat pulang dari kebun, Ibadurahman melihat kembali posisi Arini masih seperti semula.

Baca Juga: Dilanda Musim Hujan Terlama dengan Banjir dan Tanah Longsor, Fasilitas Nuklir Korea Utara Terancam, Kok Bisa?

Ia menduga, jika korban sedang membantu suaminya untuk memperbaiki mobil.

Kemudian, pada Rabu (12/8/2020) sekira pukul 09.00 WIB kata Iptu Zufrizal, Ibadurahman yang hendak pergi ke kebun melihat kembali ke rumah Arini dan posisi korban masih seperti semula.

Ia menaruh curiga, lalu memberitahukan kepada istrinya, Faridah untuk mengecek korban, karena posisinya dari kemarin seperti itu tidak berubah.

Lalu Faridah memanggil korban dengan sebutan “kak,kak”.

Baca Juga: Ingin Tanaman Hias Lebih Subur dan Segar? Ambil Segenggam Kulit Bawang Merah dan Lakukan Hal Ini, Lihat Apa yang Terjadi!