Find Us On Social Media :

Relakan Tubuhnya Untuk Disetubuhi Bosnya dan Sering Lakukan Suap, Beginilah Cara Licik Wanita Ini Naik Jabatan, Saat Dipenjara Pun Tawarkan Tubuhnya Pada Polisi

By Afif Khoirul M, Minggu, 16 Agustus 2020 | 16:46 WIB

Ilustrasi - Wanita China Chiang Diem Tam Tuong, dianggap memiliki nafsu besar serahkan tubuhnya demi jabatan.

Intisari-online.com - Ini mungkin kisah yang cukup lama, namun terkuak kisah ini pernah sangat mengemparkan di daratan China.

Publik China pernah terguncang dengan tabir misterius seorang wanita yang dianggap memiliki nafsu besar, dan relakan tubuhnya demi mendapatkan jabatan.

Wanita itu adalah Chiang Diem Tam Tuong, atau dipanggil dengan nama Tuong Diem Binh, yang diadili dan dijatuhi hukuan mati tahun 2001 silam.

Tuong Diem Binh, lahir tahun 1959, dari Hunan China, dia terakhir diketahui menjabat sebagai Deputy General Director Hunan Contruction Engineering Corporation.

Baca Juga: 9 Manfaat Daun Saga, Termasuk Tingkatkan Nafsu Makan! Apa Lagi Ya?

Ini merupakan perusahaan kontruksi terbesar di Provinsi Hunan, dan dimiliki oleh negara bagian.

Selama menjabat, dia memanfaatkan kekuasaanya dengan suap, bagi siapapun yang ingin naik jabatan.

Dia juga dipercaya mengurus banyak proyek besar di bawah anggaran China, namun berkali-kali dia melakukan korupsi dan menjadi makelar suap.

Jumlah uang yang digelapkan oleh Chiang Diem, mencapai 100 juta Yuan, selain menggunakan suap, dia juga menggunakan tubuhnya untuk memuluskan rencanya.

Baca Juga: 2 Tahun Istrinya Tidak Mau Layani Berhubungan Badan, Sang Suami Frustasi Sampai Bunuh Diri, Ibu Sang Suami Ungkap Kebenaran Mengejutkan Tentang Menantu Perempuannya