Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Boneka Berhantu Sampai Disimpan di Tempat Khusus, Boneka Anabelle Dikabarkan Melarikan Diri dari Museum, Ternyata Begini Fakta di Baliknya

By Tatik Ariyani, Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:52 WIB

 

Intisari-Online.com - Boneka Annabelle adalah boneka yang dipercayai berhantu yang berada di Museum Warren Occult di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat.

Boneka ini telah menjadi inspirasi terbuatnya film The Conjuring dan Annabelle.

Setelah sempat heboh dengan kabar hilangnya Annabelle dari rumahnya di Occult Museum di Connecticut, ada kabar baik tentang kondisi Annabelle.

Kabar itu dibagikan oleh Tony Spera, menantu dari paranormal penyelidik ternama, Ed dan Lorraine Warren.

Baca Juga: Pantas Saja Amerika Ketar-ketir, Ternyata Inilah 4 Bukti Keganasan Militer China Bisa Hancurkan Amerika Jika Perang Benar-benar Terjadi

Tony mengonfirmasi bahwa boneka populer itu masih tersimpan di kacanya, bukan hilang seperti kabar yang beredar sebelumnya.

"Saya di sini untuk memberitahu sesuatu, saya tidak tahu apakah kalian ingin mendengar ini atau tidak, tapi Annabelle tidak hilang," kata Tony.

"Annabelle hidup, mungkin saya tidak seharusnya mengatakan hidup. Annabelle di sini, dalam semua kemuliaan terkenalnya. Dia tidak pernah meninggalkan museum," ujar Tony menambahkan.

Tony juga memastikan kalau Annabelle tidak pergi ke mana-mana, dan meminta agar rumor tersebut berhenti.

Baca Juga: Bayar UKT Rp3,5 Juta Pakai Uang Receh, Mahasiswa Ini Ditolak Bank, Hati-hato, Tolak Pembayaran Uang Koin Bisa Dihukum 1 Tahun Penjara dan Denda Rp200 Juta