Find Us On Social Media :

Beli Kamera Tua Lalu Bongkar Film Negatifnya, Wanita Ini Syok Bukan Main, Melihat Foto 40 Tahun Lalu Kejadian Mengerikan Ini Terjadi di Kampung Halamannya

By Afif Khoirul M, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 18:49 WIB

Kati Dimoff dan kameranya

Intisari-online.com - Kamera tua memanglah sesuatu yang istimewa karena modelnya yang vintage dan hasilnya yang terkesan klasik dengan nuansa hitam-putih.

Inilah hal yang membuat seorang wanita bernama Kati Dimoff mengumpulkan kamera lawas dan mencari film lamanya tersebut.

Selain mengincar kamera yang ditemukannya di toko Goodwill di kota asalnya Portland, Oregon, ia juga ternyata punya tujuan lain.

Yaitu menemukan sisa-sisa gulungan film yang terlupakan yang merupakan harta berharga bagi Kati, dan suatu ketika hal itu terjadi padanya.

Baca Juga: Foto Selfie dan Peluk Jamaah Putri di Masjid, Setelah Cadar Dibuka, Sosok Berhijab Ini Bikin Emosi dan Langsung Digiring ke Polisi

Ketika Kati temukan foto tak terduga dari sebuah kamera yang berisi gulungan lama dari sebuah kamera yang tak dibuka selama puluhan tahun.

Kati melihat foto-foto yang memiliki momen historis dan momen mengagumkan dari pemilik sebelumnya yang tak pernah Kati dapatkan sebelumnya dari perburuannya.

Kamera yang ditemukan Kati tersebut adalah Argus C2 adalah kamera produksi massal yang dibuat di Michigan antara 1939 dan 1966.

Baca Juga: Ditaruh di Lantai dan Diinjak-injak Kaki Para Pekerjanya, Proses Pengemasan Snack Curah Ini Langsung Buat Netizen Mau Muntah, Joroknya Bukan Main!