Find Us On Social Media :

Kakek Berusia 83 Tahun Ini Kena Denda Rp 2,9 Juta Hanya karena Ayam Jagonya Berkokok Terlalu Pagi, Kakek: 'Saya Tidak Dapat Berkata-kata'

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:47 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Seorang kakek berusia 83 tahun diperintahkan untuk membayar denda sebesar 166 euro (Rp 2,9 juta) karena ayamnya berkokok terlalu pagi.

Angelo Boletti, seorang pensiunan dari kota Castiraga Vidardo, Lombardy, Italia memiliki seekor ayam bernama Carlino yang berkokok dengan keras pukul 04.30 pagi.

Kokokan Carlino yang keras membuat tetangganya bangun dan mengajukan keluhan kepada polisi sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Jumat (14/8/2020).

Setelah polisi mendapat laporan keluhan, polisi memantau Carlino dan mengambil kesimpulan bahwa kokokan ayam tersebut dinilai terlalu pagi.

Baca Juga: Kabar Baik! 1.308 Orang di Secapa AD yang 2 Minggu Lalu Positif Covid-19, Kini Mereka Semua Telah Dinyatakan Sembuh, Ini Faktor yang Dukung Kesembuhan Mereka

Petugas polisi memantau Carlino dan mendapati bahwa ayam tersebut mulai berkokok sekitar pukul 4:30 pagi dan terus melakukannya hingga sekitar pukul 6:00 pagi.

Selain itu, aturan setempat mengharuskan bahwa hewan peliharaan harus dijaga pada jarak minimal 10 meter dari rumah tetangga.

Setelah mendapat kesimpulan terjadinya pelanggaran, polisi lantas mendenda Boletti sebagai pemilik Carlino.

"Saya tidak dapat berkata-kata."

Baca Juga: Berani-beraninya 'Armada Gelap' China Secara Illegal Menentang Sanksi dengan Lakukan ini di Perairan Korea Utara! Warga Korut Terpaksa ke Rusia