Find Us On Social Media :

Merekah Bulat Sempurna! Demi Puaskan Penggemar, Selebgram Berbobot 227 Kg Ini Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 14 Agustus 2020 | 16:37 WIB

Bryan

Intisari-Online.com - Selebgram berbobot 227 kilogram asal Florida mencari ketenaran lewat 'penggemukan badan' yang dia tampilkan di Instagramnya, gainer_bull.

Melansir New York Post, dalam sehari, pria bernama asli Bryan itu mampu mengonsumsi makanan sebanyak 10.000 kalori untuk mempertahankan perutnya yang besar dan bulat.

"Ini sebuah tantangan," kata Bryan, yang dijuluki Gainer Bull, yang mengonsumsi tiga makanan kombo besar yang berjumlah empat kali lipat dari asupan kalori harian standar untuk pria dewasa.

Penduduk Palm Beach yang berusia 44 tahun itu kemudian berbagi foto "muatannya" alias perutnya yang besar setiap hari kepada ribuan penggemarnya di media sosial.

Baca Juga: Pantas Saja Negara Lain Takut Dengan China, Ternyata Negara Ini Dapat Deteksi Rudal Nuklir Milik Musuh dan Langsung Membalasnya dalam Hitungan Menit

Bryan menjuluki dirinya "Peningkat Berat Badan Erotis" sudah 'berjuang' meningkatkan berat badannya sejak 20 tahun lalu.

Saat itu bobotnya 84 kilogram.

Dia kemudian memutuskan bahwa lebih gemuk, lebih besar, lebih baik.

Dan kini, Bryan punya akses untuk 'menunjukkan' tubuhnya yang besar dengan para penggemar yang rela membayar 20 dollar AS (sekitar Rp 297.000) per bulan di sebuah situs OnlyFans.

Baca Juga: Misteri Temuan Mengharukan, 4.800 Tahun di Keabadian Ibu Ini Menatap Bayi di Buaiannya: Semua Arkeolog dan Staf Terkejut