Find Us On Social Media :

Pantas Palestina Sampai Tolak Mentah-mentah Bantuannya, Negara Islam Ini Main Belakang Bikin Kesepakatan Damai dengan Israel, Iran pun Ngamuk!

By Ade S, Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:44 WIB

Pantas Palestina Sampai Tolak Mentah-mentah Bantuannya, Negara Islam Ini Main Belakang Bikin Kesepakatan Damai dengan Israel, Iran pun Ngamuk!

Intisari-Online.com - Palestina ternyata pernah menolak mentah-mentah bantuan dari sebuah negara Islam dengan alasan merasa dikhianati.

Saat itu, negara tersebut mengirimkan bantuan tersebut tanpa berbicara dengan Palestina, tapi malah dengan Israel.

Pengiriman dengan cara itu, bagi Palestina, tidak ubahnya pengakuan atas kekuasaan Israel di tanah sengketa.

Padahal, seperti kita ketahui, Palestina justru sangat membutuhkan berbagai bantuan.

Baca Juga: Hanya Tinggal Disuarakan AS yang Terang-terangan Pilih Kasih, Nasib Konflik Israel-Palestina Kini Nyaris Tak Lagi Dipikirkan Dunia, Masih Mungkinkah Perdamaian Tercipta?

Wilayah mereka dijaga ketat oleh Israel sementara di saat bersamaan, mereka juga beberapa kali diserang habis-habisan oleh Israel.

Namun, alasan Palestina menolak bantuan karena kecurigaannya pada negara penyumbang tersebut kini terbukti.

Negara muslim tersebut kini malah menjalin perjanjian damai dengan Israel, tentu saja dengan campur tangan Presiden AS Donald Trump.

Siapakah negara Islam yang dimaksud? Apa pula dalihnya mau berdamai dengan Israel?

Baca Juga: Operasi Bendera Palsu, Cara Licik dan Kejam yang Digunakan AS hingga Israel untuk Hancurkan Musuh, Tak Terhitung Banyak Korban yang Berjatuhan