Find Us On Social Media :

Bikin Pemilik Payudara Besar Sampai Ketar-ketir, Pada Zaman Penjajahan di Negara Ini Inggris Menarik Pajak Payudara, Makin Besar Makin Mahal Tarif Pajaknya

By Afif Khoirul M, Minggu, 9 Agustus 2020 | 16:57 WIB

Wanita India dilarang menutupi payudaranya.

Intisari-online.comBikin Pemilik Payudara Besar Sampai Cemas, Pada Zaman Penjajahan di Negara Ini Inggris Menarik Pajak Payudara, Makin Besar Makin Mahal Tarif Pajaknya.

Pajak payudara mungkin terdengar tak masuk akal, namun kenyataanya memang benar adanya.

Pajak ini dianggap sebagai salah satu yang terburuk dan menjijikkan dalam sejarah.

Melansir Eva.vn pada Minggu (9/8/2020), pajak ini dianggap nyata dan dilakukan oleh kolonial Inggris tahun 1800-an di India.

Pajak dada diberlakukan oleh raja Travancore, salah satu dari 550 negara bagian di India, selama masa kolonial Inggris, sekarang dikenal daerah Kerala.

Baca Juga: Rajanya Ledakan Misterius Lewat Operasi 'False Flag', Israel Sulit Cuci Tangan dalam Kasus Ledakan di Beirut, Fakta-fakta Ini Bisa Jadi Buktinya

Wanita dari kelas bawah tidak akan diizinkan untuk menutupi payudara mereka dan akan dikenakan pajak tinggi untuk melakukannya.

Pejabat kerajaan akan pergi ke rumah-rumah, mengumpulkan pajak payudara dari wanita kelas bawah dan wanita pada masa puber.

Jumlah pajak tergantung pada ukuran payudara, semakin besar payudaranya semakin tinggi nilai pajaknya.

Pemungut pajak akan memeriksa wanita-wanita dengan menyentuh payudaranya dengan tangan kosong.

Baca Juga: Sayuran Ajaib, Tak Hanya Atasi Maag hingga Kanker Payudara, Siapa Sangka Kubis Juga Diklaim Bisa Bantu Melawan Virus Corona