Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Tertidur Saat Membicarakan Bisnis dengan Dua Wanita, Bangun-bangun Uang Miliaran Rupiah dan Barang Berharga Pria Ini Raib

By Tatik Ariyani, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 20:21 WIB

Sabrina Cynthia Novillo (tengah) anggota geng Black Widow yang diciduk polisi, karena membius dan merampok pengusaha pria sampai miliaran rupiah.

Tiba-tiba Tertidur Saat Membicarakan Bisnis dengan Dua Wanita, Bangun-bangun Uang Miliaran Rupiah dan Barang Berharga Pria Ini Raib

Intisari-Online.com - Beberapa orang sengaja membentuk sebuah geng untuk kepentingan tertentu, termasuk untuk melancarkan kejahatan sekalipun.

Geng Black Widow di Argentina berhasil diciduk polisi dan dijatuhi dakwaan oleh pengadilan.

Geng yang terdiri dari empat wanita itu ditangkap karena kerap membius dan merampok pengusaha pria kaya, yang mereka temui di tempat umum atau media sosial.

Sabrina Cynthia Novillo (36) dan Pamela Sosa (17) ditangkap bersama seorang pria 29 tahun pada 20 Juli, dalam sebuah pesta di Buenos Aires, ibu kota Argentina.

Baca Juga: Beberapa Orang Hanya Ingin Melihat Dunia Terbakar: Sengketa Laut China Selatan, Pandemi Covid-19 dan Ledakan di Lebanon Belum Usai, Tiba-tiba Pangkalan Militer Somalia Juga Diledakkan Begitu Saja

Pesta mereka melanggar aturan social distancing yang diterapkan Argentina sejak Maret, karena pandemi Covid-19.

Kakak perempuan Novillo, Macarena Novillo, dan saudara iparnya, Karen Nieva, juga ditangkap beberapa hari berselang.

Dilansir dari Daily Mail Rabu (5/8/2020), Sabrina Novillo dan anggota gengnya terkait dengan setidaknya lima kasus perampokan antara 2018-2020.

Polisi mengatakan, Novillo turut andil dalam dugaan perampokan yang dilakukan pada 2-3 Mei 2008, 27-28 Juni 2018, 19 Oktober 2019, 15 Maret 2020, dan 25 Mei 2020.

Baca Juga: Sudah Menginap 14 Hari di Hotel Tapi Tak Kunjung Bayar, Saat Polisi Datang Wanita Ini Ketahuan Bawa Uang Mainan Rp1,3 Miliar