Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Komplotan Kriminal Paling 'Buas' di Dunia, Inilah MS-13 Geng Kriminal yang Dilindungi 'Setan' Asalkan Melakukan Kejahatan dan Memberikan Tumbal Pada Setan

By Afif Khoirul M, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:55 WIB

Anggota geng Mara Salvatrucha alias MS-13, yang melakukan kejahatan atas nama setan.

Intisari-online.com  - Dikenal Sebagai Komplotan Kriminal Paling 'Buas' di Dunia, Inilah MS-13 Geng Kriminal yang Dilindungi 'Setan' Asalkan Melakukan Kejahatan dan Memberikan Tumbal Pada Setan.

Pada September 2018, seorang informan memimpin polisi menuju hutan di sebuah taman di Maryland.

Taman itu berubah menjadi kuburan yang dangkal, ada sosok mayat dengan kaus robek berlumuran darah yang mengisyaratkan sebuah kejahatan mengerikan.

Korban ditikam lebih dari seratus kali, dipotong, jantungnya diambil dan sisanya ditinggalkan, tulis detektif Montgomery County, Maryland.

Rincian mengerikan ini menarik perhatian luas, dan mengisyaratkan kejahatan mengerikan bersembunyi di belakangnya.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Teroris Berbahaya di Timur Tengah, Tak Gentar Lawan Inggris, Rusia, Hingga Amerika, Nyatanya ISIS Justru Nyalinya Ciut Jika Berhadapan dengan Negara Ini

"Pembunuhan setan," begitulah kata surat kabar The Sun.

Korban yang tak dikenal itu dimutilasi, meski surat kabar asal Inggris itu belum mengetahui kebenarannya, tapi tak salah juga mereka membuat kesimpulan.

Menurut polisi, pembunuhan itu adalah pekerjaan La Mara Salvatrucha: geng jalanan kejam yang dikenal MS-13 dengan sejarah panjang tentang satanisme.

Geng ini berbasis di Los Angeles, namun diyakini saat ini memiliki 500.000 anggota di seluruh dunia, dan dikenal sebagai yang terkejam.

Baca Juga: Bukan Hamil, Perut Wanita Ini Terus Membesar Selama 2 Tahun Tanpa Diketahui Penyebabnya, Dibedahpun Dokter Tidak Bisa Menemukan Apapun di Dalamnyak