Find Us On Social Media :

Bukan Hamil, Perut Wanita Ini Terus Membesar Selama 2 Tahun Tanpa Diketahui Penyebabnya, Dibedahpun Dokter Tidak Bisa Menemukan Apapun di Dalamnya

By Afif Khoirul M, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:10 WIB

Kondisi perut Ms Huang yang terus membesar.

Intisari-online.com - Bukan Hamil, Perut Wanita Ini Terus Membesar Selama 2 Tahun Tanpa Diketahui Penyebabnya, Dibedahpun Dokter Tidak Bisa Menemukan Apapun di Dalamnya.

Sebuah kejadian yang super aneh terjadi menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Huang Guoxian.

Huang yang berusia 36 tahun tinggal di Provinsi Guizhou, China lapor Urban Daily.

Huang mengatakan selama dua tahun terakhir, perutnya terus membesar secara luar biasa, dan kini beratnya sudah mencapai 20 kg.

Baca Juga: Jangan Main-Main dengan Amonium Nitrat yang Hancurkan Kota Beirut dalam Sekejap, Negara Sekelas Amerika Saja Juga Pernah Dibuat Babak Belur Hingga Ratusan Orang Tewas

Melansir Eva.vn pada Jumat (7/8/20), perutnya terus tumbuh setiap hari, dia juga merasakan kesakitan sehingga pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

Setelah ke dokter dia mendapatkan resep obat, tetapi rasa sakitnya tak kunjung hilang, dan bahkan perutnya masih saja membesar.

Huang juga mengatakan telah mengunjungi banyak rumah sakit di An Thuan, berharap mendapatkan perawatan.

Berdasarkan pengalamannya memeriksakan diri, dokter mengatakan dia mendeita berbagai penyakit.

Baca Juga: Tak Akan Biarkan Pemilu AS Berjalan Lancar, Rusia, China dan Iran Ikut Campur, Siapa yang Akan Dimenangkan oleh Ketiganya?