Find Us On Social Media :

Kerap Temukan Bekas Luka di Tubuh Cucunya, Nenek Ini Terkejut Balita Tersebut Ternyata Dicambuk Ayahnya Sendiri Saat Sedang Stres

By Tatik Ariyani, Jumat, 7 Agustus 2020 | 21:29 WIB

Ilustrasi korban kekerasan

Kerap Temukan Bekas Luka di Tubuh Cucunya, Nenek Ini Terkejut Balita Tersebut Ternyata Dicambuk Ayahnya Sendiri Saat Sedang Stres

Intisari-Online.com - Seorang ayah harusnya melindungi anaknya, namun pria ini justru melampiaskan kemarahannya pada sang anak. Mirisnya, anaknya masih balita.

Seorang pria berusia 33 tahun di Singapura (tidak disebutkan namanya dengan alasan melindungi identitas anak) dijatuhi hukuman penjara 9 bulan atas perbuatan keji yang dilakukannya.

Dia mengaku bersalah telah mencambuk anaknya yang masih balita itu setiap 2 minggu sekali. Perbuatannya telah dilakukan sejak Maret sampai Agustus 2018 lalu.

Pria itu kerap mencambuk putranya yang masih kecil itu setiap 2 minggu sekali termasuk jika bayi itu 'mengotori' popoknya.

Baca Juga: Mengejutkan! Kapten Sebut Majikannya Sengaja Biarkan Kapalnya Ditahan di Beirut, Mulai dari Tambah Muatan 'Penghancur Kapal' Hingga Bikin Awak Tak Betah

Melansir Straits Times, pria itu bekerja sebagai koordinator logistik. Dia kerap mencambuki putranya jika sedang merasa stres, ujar Wakil Jaksa Penuntut Umum (DPP) Rashvinpal Kaur Dhaliwal di Pengadilan pada Jumat (7/8/2020).

DPP Kaur juga mengatakan, sebelum Maret 2018, kedua orangtua balita itu bekerja dan tidak mampu membiayai perawatan bayi secara profesional.

Balita yang kerap disiksa itu sebelumnya tinggal di bawah asuhan teman neneknya dari pihak ibu.

Namun, kedua orangtuanya membawanya kembali untuk tinggal bersama mereka di sebuah flat di Bedok Selatan pada Maret 2018.

Baca Juga: Ditemukan Tewas di Kebun Sawit dan Diduga Tewas Karena Benturan Benda Tumpul, Bocah ini Ternyata Tewas Secara Mengerikan di Tangan Saudaranya Sendiri