Find Us On Social Media :

Obat Biduran dengan 3 Makanan Sebagai Antihistamin Alami Lawan Alergi

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 5 Agustus 2020 | 18:00 WIB

Vitamin C tidak hanya dari jeruk.

Intisari-Online.com – Bersin, terisak, bengkak, mata gatal membuat Anda sedih bulan ini? Jika demikian, Anda tidak sendirian.

Setiap kali pergantian musim, menyebabkan banyak orang menderita gejala ‘demam’ atau rinitis alergi.

Secara teknis, situs ini dikhususkan untuk penderita alergi makanan, tetapi dengan alergi musiman (belum lagi jamur!), total 50 juta orang yang menderita semacam siksaan, empat di antaranya di rumah saya sendiri.

Jadi, alih-alih menulis tentang makanan yang harus dihindari minggu ini, fokus pada makanan untuk dimasukkan dalam diet Anda yang dapat membantu mengurangi alergi.

Baca Juga: Obati Biduran dengan Mengikuti Diet Rendah Histamin, Mau Coba?

Penderita alergi makanan, perhatikan: Karena alergi musiman dikatakan memperburuk alergi makanan yang ada, informasi ini juga akan membantu Anda.

Jadi apa makanan super ini? Yah, beruntung bagi Anda, kebanyakan dari mereka tersedia berlimpah di pasar hijau lokal Anda atau toko kelontong.

Untuk perubahan, Timur bertemu Barat tentang topik ini, dengan baik pengobatan barat tradisional dan praktisi kesehatan alternatif setuju bahwa antihistamin yang dapat dimakan alami.

Ini  ditemukan dalam makanan yang mengandung Vitamin C, dan Quercetin (flavonoid yang kuat, kadang-kadang disebut bioflavonoid).

Baca Juga: Obat Biduran Terbaik yang Bisa Dilakukan di Rumah, Hindari Pemicu!