Find Us On Social Media :

Obat Biduran dengan Antihistamin Alami untuk Hilangkan Alergi

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 21 Juli 2020 | 18:00 WIB

Obat biduran alami dengan bromelain yang ada pada nanas.

Intisari-Online.com – Jika Anda mencari bantuan alergi alami di musim panas untuk Anda atau anak-anak Anda, ada baiknya mencoba memasukkan lebih banyak antihistamin alami ke dalam makanan Anda.

Banyak makanan, sering mengejutkan, mengejutkan mereka yang tidak cukup makan, kaya akan antihistamin alami yang memberikan bantuan alergi alami untuk semuanya.

Mulai dari pilek, mata berair dan radang sinus akibat demam hingga gatal-gatal dan kulit gatal atau radang dari gigitan nyamuk.

Antihistamin alami ini bukanlah obat alami ajaib yang tiba-tiba "menyembuhkan" semua alergi kita, tetapi mereka bisa menjadi alat yang berharga dalam alat bantu alergi alami.

Baca Juga: Obat Biduran pada Bayi, Ketahui Penyebabnya dan Begini Menanganinya

Tumbuhan penuh dengan bahan kimia yang dapat membantu tubuh kita menjaga diri termasuk kelompok yang disebut flavonoid yang membantu sistem kekebalan tubuh mengatur dirinya sendiri.

Flavonoid utama untuk menghilangkan alergi alami adalah quercetin, antihistamin alami yang terjadi dalam berbagai makanan tetapi terutama daun hijau, beri dan herbal.

Dua flavonoid lain yang dapat meredakan alergi adalah rutin dan luteolin.

Bahan kimia tanaman lain yang tampaknya memberikan bantuan khusus untuk gejala alergi pilek dan demam adalah bromelain yang ditemukan dalam nanas.

Baca Juga: Ini Obat Biduran dengan Antihistamin dan Mengelola Gatal Alergi