Find Us On Social Media :

Diduga Berselingkuh, Istri Sah Grebek Anggota DPRD Saat Bersama Perempuan di Mobil, Perempuan itu Dipaksa Membuka Pakaian!

By Tatik Ariyani, Minggu, 2 Agustus 2020 | 15:52 WIB

[Ilustrasi] perselingkuhan

Diduga Berselingkuh, Istri Sah Grebek Anggota DPRD Saat Bersama Perempuan di Mobil, Perempuan itu Dipaksa Membuka Pakaian!

Intisari-Online.com - Skandal perselingkuhan lagi-lagi terjadi.

Skandal perselingkuhan kali ini pun melibatkan tokoh masyarakat.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara, Sulawesi Tengah, berinisial SR digerebek istrinya saat berada di dalam mobil viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut, terlihat SR sedang bersama perempuan lain berinisial MD yang diduga sebagai pasangan selingkuhnya.

Baca Juga: Inilah Cerita Dingo, Anjing Bernyanyi Papua yang Konon Tak Bisa Menggonggong dan Bisa Berubah Jadi Manusia

Saat digerebek itu, mereka berdua tengah duduk di kursi mobil paling depan.

Sedangkan sang istri bersama sejumlah perempuan lain yang melakukan penggerebekan itu terlihat naik pitam dan mengelilingi mobil warna hitam tersebut.

Mereka juga memaksa perempuan berinisial MD itu untuk membuka pakaian dan memintanya turun dari mobil suaminya dengan kondisi setengah telanjang.

"Pelakor, pelakor, laki-lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank," ucap salah satu perempuan dalam video tersebut.

Baca Juga: Sempat Dijuluki 'Wuhan Kedua', Risma Klaim Kota Surabaya Kini Sudah Masuk Zona Hijau, 'Penularan Covid-19 Menurun dan Angka Sembuh Naik'