Find Us On Social Media :

2 Hari Setelah Keramas di Salon, Pria Ini Tiba-tiba Pingsan dan Didiagnosis Terkena Stroke, Ternyata Inilah Penyebabnya, Anda Patut Waspada Juga!

By Tatik Ariyani, Minggu, 2 Agustus 2020 | 13:19 WIB

Pria Ini Dilarikan ke ICU Hanya 2 Hari Setelah Potong Rambut di Salon, Perhatikan Keamanan Anda Berikut!

2 Hari Setelah Keramas di Salon, Pria Ini Tiba-tiba Pingsan dan Didiagnosis Terkena Stroke, Ternyata Inilah Penyebabnya, Anda Patut Waspada Juga!

Intisari-Online.com - Keramas di salon mungkin salah satu aktifitas yang banyak disukai orang, karena itulah saat meremajakan diri sendiri.

Namun kisah berikut bisa menjadi peringatan bagi Anda, siapa sangka jika ternyata hal itu juga dapat berakibat berbahaya?

Seperti hal terjadi pada seorang pria bernama Dave Tyler pada 2019 lalu.

Dia tak tahu sedang mempertaruhkan nyawanya gara-gara potong rambut di sebuah salon.

Baca Juga: Waktu Kecil Sering Disiksa Hingga Dibuang, Pas Udah Gede Ayah Kandung Ini Kepincut Kecantikan Anaknya, Sering Memperkosanya Hingga Berakhir MenikahinyaDilansir dari The Epoch Times, Jumat (3/8/2019), ketika Tyler ditangani oleh karyawan salon, dirinya harus meletakkan kepala ke belakang untuk diberi sampo dan dicuci.

Lehernya sepenuhnya terulur ke belakang selama beberapa menit dan ditekan ke atas wastafel porselen.

Di akhir setelah mengunjungi salon, Tyler pun tidak merasa ada berbeda kecuali penampilan baru dari potongan rambutnya.

Namun dua hari kemudian di tengah-tengah pertemuan bisnis, Tyler tiba-tiba pingsan.

Baca Juga: Baru Selesai Melahirkan, Wanita-wanita Suku Boti Langsung 'Dipanggang' di Atas Bara Api Selama 40 Hari Lamanya, Ternyata Ini Tujuannya