Find Us On Social Media :

Julukan Negeri Terkuat Akhirnya Tumbang, Amerika Umumkan Untuk Pertama Kalinya Negaranya Alami Krisis Ekonomi Terhebat, Pemerintahan Trump Dianggap Amburadul

By Afif Khoirul M, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:45 WIB

Lagi dan Lagi, Donald Trump Lontarkan Ide Super Gila, Ingin Tunda Pemilu Agar Bisa Jadi Presiden Amerika Serikat Lebih Lama, Begini Caranya!

Intisari-online.com - Julukan Negeri Terkuat Akhirnya Tumbang, Amerika Umukan Untuk Pertama Kalinya Negaranya Alami Krisis Ekonomi Terhebat, Pemerintahan Trump dianggap Amburadul.

Sejauh ini semua orang setuju jika ditanya mengenai manakah negara terkuat di dunia?

Jawabannya pasti akan langsung dialamatkan ke Amerika Serikat.

Ya, bukan rahasia lagi jika negeri Paman Sam menyandang gelar negara adi kuasa karena powernya yang luar biasa.

Hampir semua sektor, Amerika adalah negara terdepan di dunia.

Baca Juga: Seorang Wanita Berkokok Menganggap Dirinya Ayam, Kejang Lalu Sadar Kembali, Ini Penjelasan Dokter tentang Zoanthropy

Akan tetapi julukan itu tampaknya harus tumbang pada tahun ini, karena masalah luar biasa sedang melanda negeri tersebut.

Menurut laporan terbaru 24h.com.vn pada Jumat (31/7/20), ada pernyataan yang menyatakan bahwa Amerika kini dalam kondisi terburuknya.

Mantan Wakil Presiden AS Joe Biden, menegaskan bahwa Amerika dalam krisis ekonomi terhebat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Semua itu disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang menyebabkan kerugian besar bagi semua sektor di negeri Paman Sam.

Baca Juga: Terinfeksi Virus Corona Tak Mempan Bikin Presiden Brasil Jair Bolsonaro Berhenti Remehkan Covid-19, Baru Dinyatakan Negatif Sudah Lakukan Hal Ini