Find Us On Social Media :

Warga Kota Ini Bingung Ada Bangkai Super Bau di Tepi Pantai, Diduga Sapi hingga Alien: 'Betapa Aneh 2020, Alien Telah Tiba'

By Khaerunisa, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 08:45 WIB

Penemuan bangkai aneh di Pantai Ainsdale, Inggris.

Warga Kota Ini Bingung Ada Bangkai Super Bau di Tepi Pantai, Diduga Sapi hingga Alien: 'Betapa Aneh 2020, Alien Telah Tiba'

Intisari-Online.com - Sejak 2020 memberikan berbagai 'kejutan', tentang peristiwa yang tidak diinginkan, banyak orang mengecap 2020 sebagai tahun yang 'aneh'.

Penduduk Kota Liverpool tampaknya beranggapan demikian ketika ada penemuan seonggok bangkai yang sangat bau membuat mereka kebingungan.

Sementara itu, penduduk setempat di pantai Ainsdale tidak mengetahui secara pasti apakah makhluk yang mereka temukan itu kuda, sapi atau bahkan alien.

Beberapa mengatakan binatang buas itu, yang memiliki bau tengik, membuktikan bahwa tahun 2020 'tidak bisa mendapatkan yang lebih aneh'.

Baca Juga: Banyak Mayat Kuda Jatuh Membusuk dan Diabaikan, Muncul Taktik Jenius Sniper Prancis, Gunakan 'Bangkai Kuda Busuk' untuk Intai Musuh, Begini Lengkapnya...

Melansir Daily Star (31/7/2020), Sisa-sisa makhluk dengan panjang 15 kaki yang misterius tampak sudah compang-camping telah mengendap di pantai Inggris.

Bangkai bau telah mengejutkan penduduk setempat di Liverpool setelah tersapu ke pantai di Ainsdale.

Disebut jika bangkai itu jelas memiliki kaki, berpotensi kuku, dan hampir pasti bulu.

Kemunculan bangkai makhluk itu membingungkan pengunjung pantai.