Find Us On Social Media :

Keranjingan Kencani Artis Hollywood Rela Bayar Rp1,5 Miliar Sekali Kencan, Milyader Malaysia Ini Hidupnya Berakhir Tragis Hartanya Ludes dan Hidup Jadi Buronan Internasional

By Afif Khoirul M, Kamis, 30 Juli 2020 | 19:13 WIB

Milyader Jho Low bersama dengan Paris Hilton.

Intisari-online.com - Keranjingan Kancani Artis Hollywood Rela Bayar Rp1,5 Miliar Sekali Kencan, Milyader Malaysia Ini Hidupnya Berakhir Tragis Hartanya Ludes, Hidup Jadi Buronan Internasional.

Jho Low seorang milyader yang memiliki hobi mengumpulkan wanita cantik hingga penjahat buronoan internasional.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982. 

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah besekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Baca Juga: Negara Superior Sudah Kirim Pasukan Tempurnya, Wilayah yang Amat Dekat dengan Indonesia Ini Diprediksi Jadi Lokasi Perang Dunia III, Ahli Ungkap Prediksinya

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan Jho Low.

Jho Low diketahui pernah terlibat kencan dengan artis Hollywood seperti Paris Hilton dan Miranda Kerr.

Baca Juga: Percaya Ada 'Azimat Kesaktian' di Dalam Tongkat Milik Bung Karno, Politisi Malaysia Ini Berakhir Tewas Usai Nekat Memburu Tongkat Milik Bung Karno, Begini Kisahnya