Find Us On Social Media :

Percaya Ada 'Azimat Kesaktian' di Dalam Tongkat Milik Bung Karno, Politisi Malaysia Ini Berakhir Tewas Usai Nekat Memburu Tongkat Milik Bung Karno, Begini Kisahnya

By Afif Khoirul M, Rabu, 29 Juli 2020 | 18:16 WIB

Tongkat komando Soekarno

Intisari-Online.com - Percaya  Ada 'Azimat Kesaktian' di Dalam Tongkat Milik Bung Karno, Politisi Malaysia Ini Tewas Usai Nekat Memburu Tongkat Bung Karno, Begini Kisahnya.

Seperti sudah direncanakan, pada 3 Juli 1993 akan ada ritual pelipatgandaan uang.

Mona Fandey, mantan penyanyi pop Malaysia yang beralih profesi jadi paranormal juga sudah berjanji, malam itu kliennya akan kejatuhan uang dari langit.

Klien itu bernama Mazlan Idris.

Seorang politikus dari partai Pertubuhan Kebangsaan Melayu Bersatu atau dikenal dengan United Malays National Organization (UMNO).

Baca Juga: Kisahnya Bikin Merinding Mendengarnya, Inilah Pratu Suparlan, Pasukan Kopassus dengan Tubuh Bersimbah Darah Seorang Diri Menghadang Gerombolan Musuh

Ia juga pernah menjabat sebagai salah satu Ahli Dewan Undangan Negeri (ADUN) Batu Talam/badan legislatif, Raub Pahang, Malaysia.

Sebelum pukul 22.00 waktu setempat, Mazlan sudah tiba di rumah Mona Fandey.

Mona (37), bersama suaminya Mohamad Nor Affandi Abdul Rahman (36) serta asisten mereka Juraimi Hassan (23).

Juraimi saat itu membantu mempersiapkan semua keperluan ritual penggandaan uang yang dilakukan dengan upacara mandi kembang.

Uang yang akan digandakan sebanyak RM300 ribu yang baru diambil Mazlan dari bank di Kuala Lumpur.

Baca Juga: UPDATE Corona di Indonesia, 117 Kasus, Kemunculan 21 Kasus Baru, Simak Rinciannya Berikut Ini