Find Us On Social Media :

Kedoknya Jadi Model Majalah Playboy, Wanita Cantik ini Ternyata Agen Rahasia, Kerjaan Aslinya Sudah Mirip Pablo Escobar Saja

By Tatik Ariyani, Minggu, 26 Juli 2020 | 14:55 WIB

 

Intisari-Online.com - Seorang mantan gadis sampul Playboy yang dijuluki 'Powder Queen' diduga mengepalai sekelompok wanita yang memasok obat-obatan dan pelacur kepada pelanggan kelas atas.

Model Flavia Tamayo kemudian ditangkap di Vitoria, Brasil.

Jaksa mengklaim dia mencoba melepas pakaiannya saat dia ditahan berjalan ke sebuah hotel mewah.

Melansir Daily Mirror, Sabtu (22/7/2020), wanita 22 tahun itu pernah tampil di sampul Playboy Portugal.

Baca Juga: Dulunya Menjadi Penjajah di Indonesia, Tak Disangka Pasukan Elit Inggris Dan Portugal Pernah Dihabisi Oleh TNI, Kisahnya Mendebarkan

Dia ditangkap karena dicurigai memimpin organisasi kriminal para wanita yang menyediakan kokain, ganja dan wanita untuk pelanggan 'VIP'.

Para pelanggan 'VIP' itu akan membayar antara £ 75 hingga £ 150 (sekitar Rp1,4 juta hingga Rp2,8 juta) untuk 'program' seks dan narkoba.

Jaksa Rafael Correa mengatakan: "Informasi yang kami miliki adalah bahwa ia menyediakan paket, kombo pelacuran dan penjualan narkoba, baik untuk konsumsi pada saat hubungan (seksual) itu, atau untuk kemudian waktu.

"Awalnya dia bekerja sebagai gadis panggilan yang menyediakan obat-obatan untuk orang-orang yang memakai layanannya, tetapi ada juga bukti bahwa dia juga memiliki sesuatu seperti layanan pengiriman obat di ibukota federal."

Baca Juga: Terbongkar Sudah Biang Keladinya, Tanpa Sosok Ini Korea Utara dan Iran Tidak Akan Punya Senjata Nuklir, Terungkap Begini Asal Musal Senjata Nuklir Milik Iran dan Korut