Find Us On Social Media :

Tanda-tanda Hamil 23 Minggu, Pergelangan Kaki dan Tangan Bengkak!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 23 Juli 2020 | 20:00 WIB

Tanda-tanda hamil 23 minggu.

Intisari-Online.com – Pada kehamilan 23 minggu, bayi bersiap-siap untuk debut besar mereka dengan mendengarkan apa yang terjadi di dunia luar. Kami tahu Anda juga bersiap-siap.

Ingat saja: Meskipun pembibitan dicat dan diisi dengan popok adalah penting, ada beberapa hal yang kurang menyenangkan yang harus Anda miliki di radar Anda, yaitu, keuangan.

Minggu ke-23 kehamilan adalah saat yang tepat untuk menghubungi perusahaan asuransi kesehatan Anda untuk melihat bagaimana Anda saat ini ditanggung dan memutuskan penyesuaian apa yang perlu Anda buat untuk bayi.

Pertimbangkan menulis surat wasiat jika Anda tidak memilikinya, atau memperbarui wasiat Anda saat ini.

Baca Juga: Tanda--tanda Hamil 22 Minggu, Bayi di Rahim Sebesar Kelapa, Lihat USG!

Dan bagaimana rekening tabungan bayi? Jika Anda suka, "Akun tabungan apa?" sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai.

Bahkan membuat simpanan kecil akan membantu begitu Anda memperhitungkan nilai waktu uang, semakin awal Anda menabung, semakin cepat uang Anda bertambah.

Satu penelitian menemukan bahwa anak-anak yang memiliki rekening tabungan mereka sendiri lebih mungkin untuk kuliah, dan satu lagi memperkirakan biaya rata-rata membesarkan bayi hingga usia 18 tahun menjadi lebih dari Rp3,1 Milyar. Wah!

Anda hamil 23 minggu, dan bayi sebesar jeruk bali! Janin rata-rata 23 minggu berukuran 29 cm  dari kepala hingga kaki dan beratnya 500 gram.

Baca Juga: Tanda-tanda Hamil 21 Minggu, Dia Laki-laki atau Perempuan ya…