Find Us On Social Media :

Merasa Kekuatan Militernya Setara dengan Militer Negara, Geng Narkoba Meksiko Terang-terangan Lancarkan Serangan ke Tentara Negara, Baku Tembak Sengit Sampai Terjadi

By Afif Khoirul M, Rabu, 22 Juli 2020 | 16:37 WIB

Geng narkoba Meksiko terlibat baku tembak dengan pasukan militer negaranya.

Intisari-online.com - Merasa Kekuatan Militernya Setara dengan Militer Negara, Geng Narkoba Meksiko Terang-terangan Lancarkan Serangan ke Tentara Negara, Baku Tembak Sengit Sampai Terjadi.

Belakangan, sepak terjang komplotan geng narkoba Meksiko kembali menimbulkan kekhawatiran.

Bagaimana tidak, pasukan geng narkoba Meksiko kini memiliki amunisi lengkap, mulai dari seragam, senjata, hingga kendaraan lapis baja.

Komplotan geng narkoba Meksiko sudah seperti pasukan militer di sebuah negara saja.

Hal itu membuat presiden dan hampir semua orang Meksiko merasa ketar-ketir, apa lagi ulahnya kian merajalela.

Baca Juga: Berpakaian Militer Lengkap Dengan Senjata dan Kendaraan Lapis Baja, Jangan Kaget, Ini Bukan Tentara Melainkan 'Geng Narkoba' Meksiko yang Menantang Perang Negara

Pada Senin (20/7/2020), geng narkoba New Generation Jalisco memamerkan kekuatan tempurnya, mereka menunjukkan diri dengan seragam militer lengkap, senjata, hingga kendaraan lapis baja.

Mereka bak melakukan pawai militer, dan tindakannya ini dinilai sebagai bentuk provokasi pada Pemerintah.

Namun, Presiden Meksiko Andreas Manuel Lopez Obrador menegaskan pihaknya tidak akan terprovokasi dengan ulah geng narkoba.

Pasalnya, jika pemerintah Meksiko mengerahkan pasukan militer justru insiden berdarah yang terjadi 2006 silam bisa terjadi.

Baca Juga: Bantai 300 Manusia, Sosok Ini Bongkar Cara Keji Geng Narkoba Meksiko Musnahkan 300 Mayat Itu Hingga yang Tersisa Tambalan Giginya Saja