Find Us On Social Media :

Statusnya Mentereng sebagai Mantan Angkatan Darat Amerika, Pria Ini Sesumbar Sebut Covid-19 Tidak Ada, Akhirnya Meninggal Dunia Terinfeksi Virus Corona

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 22 Juli 2020 | 16:07 WIB

Rose, yang menghabiskan sembilan tahun di Angkatan Darat AS

Intisari-Online.com - Seorang veteran Angkatan Darat AS yang menganggap wabah virus corona sebagai isu sialan dan menolak untuk memkai masker telah meninggal karena covid-19.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (14/7/2020), Richard Rose meninggal pada 4 Juli, tiga hari setelah didiagnosanya keluar di Port Clinton, Ohio.

Rose, yang menghabiskan sembilan tahun di Angkatan Darat AS dan menyelesaikan dua tur ke Irak dan Afghanistan.

Dia mengecam apa yang dia klaim sebagai reaksi berlebihan terhadap virus corona.

Baca Juga: Nyaris Kolaps, Nyatanya Peneliti Temukan Virus Corona yang Beredar di Italia Tidak Datang dari China, Lalu dari Mana?

Pada bulan April, dia menulis:

"Mari kita perjelas. Saya tidak membeli masker, dan saya masih hidup hingga sekarang."

Postingan itu sekarang telah dibagikan puluhan ribu kali ketika berita kematian Rose seakan menjadi peringatan bagi kita.

Rose berbagi status Facebook lain pada 1 Juli dengan mengatakan dia 'sangat sakit' selama beberapa hari terakhir dengan gejala Covid-19.

Baca Juga: Perhatikan Baik-baik, Tak Disangka 7 Pelat Kendaraan Ini Akan Selalu Jadi Santapan Empuk Polisi, Siap-siap Ditilang Jika Ngacir Di Jalanan