Find Us On Social Media :

Kisah Mendebarkan Saat Para Nelayan Memergoki 'Putri Duyung' Tengah Menangis Lirih di Atas Batu Karang, Pihak Berwenang Sampai Kerahkan Pasukan

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 21 Juli 2020 | 10:13 WIB

Putri duyung dalam penggambaran orang Eropa

Intisari-Online.Com - Putri duyung hingga kini menjadi makhluk yang fenomenal dan selalu diperdebatkan keasliannya.

Saking melegendanya tokoh wanita setengah ikan tersebut, putri duyung banyak dijadikan sebagai tokoh dalam banyak cerita.

Begitu orang-orang memiliki pemikiran yang lekat dengan sosok tersebut dan membuat kabur apakah sebenarnya putri duyung nyata atau hanya hasil imajinasi semata.

Bahkan suatu ketika Cina sampai harus mengerahkan beberapa ilmuwan untuk mengetahui apa sebenarnya makhluk yang diyakini sebagai putri duyung.

Baca Juga: Berprofesi Sebagai Putri Duyung, Wanita Ini Bisa Keliling Dunia. Tapi Lihat dengan Siapa Dia Berenang

Dilansir dari Toutiao, kembali pada suatu malam di musim panas 1995, seorang nelayan dari Kepulauan Zhoushan berlari ke departemen manajemen setempat untuk melaporkan kasus tersebut.

Nelayan melaporkan bahwa di perairan di luar Kepulauan Zhoushan, mereka menemukan seorang wanita cantik dengan ekor ikan.

Ia mengatakan wanita berekor ikan itu duduk di karang, ia memandangi bulan dan mengeluarkan tangisan bernada rendah dan aneh.

Setelah menerima laporan itu, pihak berwenang setempat segera mengatur armada untuk bergegas ke wilayah laut, tetapi ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa tidak ada apa-apa di sana.

Baca Juga: Tak Masuk Akal, Mengaku 19 Bulan Tak Berhubungan Intim dan Masih Datang Bulan, Wanita Ini Mendadak Melahirkan Tanpa Merasa Hamil, Bagaimana Penjelasan Medis?