Find Us On Social Media :

Tidur di Luar Rumah Karena Kipas Angin Mati, Secara Mengerikan 1 Keluarga Tewas 'Dibunuh' Monyet

By Tatik Ariyani, Senin, 20 Juli 2020 | 19:54 WIB

Sekelompok monyet mengamuk dan mengambil alih kota di Lopburi, Thailand.

Intisari-Online.com - Monyet terkadang bisa menjadi hewan yang menggemaskan karena tingkahnya, namun siapa sangka mereka juga sekaligus bisa menjadi hewan yang mengerikan.

Seorang ibu dan empat anaknya tewas secara tragis saat tidur, akibat tembok rumah yang roboh diguncang kawanan monyet.

Kelima korban yang sedang tidur di halaman rumah itu tewas tertimpa dinding yang roboh karena "diguncang dengan keras" oleh sekawanan monyet, demikian yang dilaporkan Times of India.

Keluarga itu tidur di luar karena kipas di langit-langit rumah mereka mati, dan cuaca sedang panas di Shahjahanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Baca Juga: Warga Heboh, Wanita Ini Tiba-tiba Saja Melahirkan Tanpa Hamil Lebih Dahulu, 'Saya Tidak Percaya Kok Bisa Melahirkan Tanpa Hamil'

Beruntung dua anak lainnya bisa selamat dari insiden tragis itu, dan pihak berwenang menawarkan untuk membayar biaya kompensasi ke keluarga.

Kemudian hakim Vikram Singh di distrik tersebut telah bertemu dengan para korban, dan mengatakan mereka sedang mendapat "perawatan terbaik".

"Itu adalah insiden tragis dan lima anggota keluarga tewas langsung setelah tembok roboh menimpa mereka," katanya setelah memeriksa TKP dikutip dari Daily Mail Senin (20/7/2020).

Ketua Menteri di Uttar Pradesh yang merupakan negara bagian terpadat di "Negeri Bollywood", telah menawarkan uang 400.000 rupee (Rp 79,5 juta) sebagai kompensasi.

Baca Juga: Covid Hari Ini 20 Juli 2020: Misa Dibuka Lagi, Uskup Agung dan 4 Pastor Medan Positif Covid-19, Sedangkan 305 Pedagang di Pasar-pasar Jakarta Positif Covid-19