Find Us On Social Media :

Tak Tahu Malu, Buka Donasi untuk Istrinya yang Menderita Kanker, Pria Boyolali ini Malah Gunakan Uangnya untuk Beli 3 Motor dan Sapi

By May N, Senin, 20 Juli 2020 | 18:41 WIB

 

Tak Tahu Malu, Buka Donasi untuk Istrinya yang Menderita Kanker, Pria Boyolali ini Malah Gunakan Uangnya untuk Beli 3 Motor dan Sapi

Intisari-online.com - Nursam, suami Kinem, minta maaf kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

Merasa prihatin dengan kondisi Kinem yang menderita kanker sejak 2009 lalu, beberapa relawan tergerak hatinya untuk memberikan donasi berupa uang dan barang untuk membantu keluarga Kinem.

Semula, pada bibir dalam bagian bawah Kinem terdapat benjolan kecil.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, benjolan tersebut kian membesar.

Baca Juga: Ditangkap Israel dan Dieksekusi Mati, 10 Tahun Kemudian Terungkap Pemuda Palestina Ini Masih Bisa Menghamili Istrinya, Kisahnya Bikin Terenyuh

Benjolan itu menggantung di bagian bawah mulut.

Namun sayang, uluran tangan dari para donatur tersebut diduga disalahgunakan oleh Nursam untuk membeli sapi dan sepeda motor serta digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saat Tribunjateng.com mendatangi kediaman keluarga Kinem yang berada di Girirejo RT 2/5 Desa Gunungsari Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali pada Sabtu (18/7/2020) siang, terlihat beberapa anggota kepolisian, TNI, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Boyolali sudah berada di rumah tersebut.

Mereka meminta supaya Nursam mengklarifikasi pernyataannya yang mengaku belum menerima bantuan yang telah digalang beberapa relawan dan instansi.

Baca Juga: WHO Sebutkan Belum Ada Vaksin Resmi untuk Covid-19, Indonesia Malah Sudah Borong Vaksin Asal China ini Lewat Bio Farma, Apakah Efektif?