Find Us On Social Media :

Ungkit tentang Perjalanan yang Belum Selesai, Nafa Urbach Kirim 'Sinyal' Rujuk dengan Zack Lee? Ini 7 Hal yang Biasanya Jadi Alasan Seseorang Balikan dengan Mantan

By Khaerunisa, Senin, 20 Juli 2020 | 16:15 WIB

 

Intisari-Online.com - Nafa Urbach merupakan salah satu artis yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami setelah perceraiannya.

Sang mantan suami, yaitu sesama artis Zack Lee, juga tak jarang datang ke rumah Nafa untuk menghabiskan waktu dengan putri mereka.

Kecanggungan tak nampak pada mantan pasangan ini.

Sementara itu, baru-baru ini, Nafa menyinggung tentang perceraian dengan mantan suaminya.

Baca Juga: Sungguh Romantis, Bercerai Setelah 24 Tahun Menikah, Pasangan Ini Menikah Lagi Setelah 17 Tahun Bercerai, Padahal Bertahun-tahun Mereka Tidak Bicara Meski Saling Bertemu

Melalui unggahan Instagram-nya, Nafa Urbach mengatakan bahwa sebagai manusia ia tidak mengetahui rencana Tuhan yang sesungguhnya.

"Tidak satu pun dari kalian atau aku tahu bagaimana ujung dari cerita kami. Kadang kami jatuh dan bangkit lagi, kadang kami lari dan Tuhan menarik lagi," tulis Nafa Urbach dikutip Senin (20/7/2020).

"Jikalau kami bertiga bersatu dan (akan) bilang YA untuk yang semua Tuhan minta atas hidup kami. Biarlah kami meneruskan perjalanan yang belum selesai," tambahnya.

Lagi Nafa Urbach tidak menjelaskan secara gamblang apakah ia akan rujuk dengan Zack Lee atau tidak.