Find Us On Social Media :

Sedang Asyik-asyiknya Menyisir Pantai, Wanita ini Temukan Surat dalam Botol, Isinya Pesan Mengerikan yang Bertanda 10 September 2001

By Tatik Ariyani, Senin, 20 Juli 2020 | 06:30 WIB

Surat dalam botol yang ditemukan oleh Amy dan putrinya.

Intisari-online.com - Pernahkah Anda menemukan sebuah botol miterius mengapung di lautan dan setelah dibuka berisi surat?

Mungkin terdengar aneh dan sangat jadul, namun kisah-kisah semacam ini ternyata memang benar adanya, beberapa orang mengaku menemukan surat dalam botol.

Seperti diwartakan oleh Daily Metro pada Senin (6/5/2019), seorang ibu menemukan sebuah surat dalam botol yang menghantuinya setelah membacanya.

Wanita bernama Amy Gasaway dan putrinya ini secara tidak sengaja menemukan surat tersebut ketika sedang menyisir pantai di danau Michigan di Fenvile, Michigan, Inggris minggu Lalu.

Baca Juga: Bikin Banyak Orang Penasaran, Apakah BAB saat Melahirkan adalah Hal Normal dan Bagaimana Cara Efektif Mengejan dalam Proses Persalinan

Mereka terkejut ketika menemukan botol pepsi kuning, dengan tanda tulisan "buka saya" di atasnya, dan setelah dibuka mereka menemukan surat.

Surat tersebut tertanda oleh seorang guru bernma Diane Hint, di Cascade High School di Clayton, Indiana.

Surat tersebut menjelaskan tentang dirinya dan dua siswa bernama Zachary Catlin dan John Thomas yang telah menulis surat tersebut.

Amy dan putrinya juga membaca bahwa surat tersebut tertanda pesan yang bertuliskan 10 September 2001.

Baca Juga: Punya Kandungan Ini, Masker Lemon Bermanfaat untuk Mengatasi Kerusakan Kulit hingga Mencerahkan Wajah