Find Us On Social Media :

Hidup Dikelilingi 1.000 Wanita Cantik Siap Melayaninya Kapan Saja, Raja Playboy Ini Ternyata Sosok yang Setia, Jangankan Punya Anak Haram, Selingkuh Saja Tidak Pernah

By Afif Khoirul M, Minggu, 19 Juli 2020 | 19:02 WIB

Hugh Hefner dan wanita-wanita Playboy.

Intisari-online.com - Hidup Dikelilingi 1.000 Wanita Cantik Siap Menemaninya Kapan Saja, Raja Playboy Ini Ternyata Sosok yang Setia, Jangankan Punya Anak Haram, Selingkuh Saja Tidak Pernah.

Hidup sebagai raja Playboy yang memiliki ribuan wanita cantik suatu hal mengejutkan bahwa dia mengaku tidak pernah selingkuh.

Begitulah kisah Hugh Hefner, lahir pada 9 April 1926 dan meninggal 27 September 2017, dikenal sebagai bos majalah Playboy dia adalah pria dengan wanita cantik disekelilingnya.

Dari majalahnya tersebut, Hugh mendapatkan kekayaan hingga 210 juta dollar AS  (Rp3 triliun) dan berhasil memiliki kerajaan Playboy besar selama 91 tahun.

Karirnya melejit pada tahun 1972, saat itu gambar bom seks yang terkenal Marlyn Monroe membuat demam dan mencetak rekor 72.000 kopi.

Baca Juga: Kisah Paspamres Indonesia, Tak Gentar Lawan Israel Sekalipun, Berani Todongkan Pistol di Hadapan Perdana Menteri Israel Gara-gara Nyelonong Lakukan Hal Ini

Sejak saat itu Playboy mendapatkan keuntungan cukup teratur, menjual lebih dari 7,2 juta majalah, dan menjadi bisnis besar yang menghasilkan puluhan juta dolar setiap tahun.

Sebagai seorang milyader Hugh juga memperluas bisnisnya dia membangun tempat hiburan, restoran, dan lainnya.

Selain kisah tentang bisnis dan kekayaannya, ada kehidupan cinta dan skandal dalam hidup Hugh Hefner.

Sayangnya meski berbakat dan kaya ternyata kehidupan cinta milyader Hugh tidak semudah yang kita bayangkan.

Baca Juga: Dikenal Rajin Olahraga, Wanita Muda Ini Tiba-tiba Meninggal sehingga Mengejutkan Banyak Orang, Rupanya Gara-gara Habis Tenggak Minuman Ini saat Perut Masih Kosong