Find Us On Social Media :

Persis Dengan Propaganda Kim Jong-Un, Demi Lancarkan Kampanyenya di Tengah Pandemi, Donald Trump Lakukan Kampanye Lewat Telepon Layaknya Propaganda Seperti Ini

By Maymunah Nasution, Minggu, 19 Juli 2020 | 08:10 WIB

Kampanye Donald Trump yang sepi karena TikTokers dan Kpoppers.

Persis Dengan Propaganda Kim Jong-Un, Demi Lancarkan Kampanyenya di Tengah Pandemi, Donald Trump Lakukan Kampanye Lewat Telepon Layaknya Propaganda Seperti Ini

Intisari-online.com - Seperti diketahui, negara Amerika Serikat atau AS akan tetap mengadakan pemilu di tengah pandemi Covid-19 November mendatang.

Banyak yang mempertanyakan apakah pemilu dengan segala macam kampanyenya diperlukan di masa krisis ini.

Namun di saat yang bersamaan, tidak ada yang ingin Donald Trump memimpin AS lagi, sehingga pemilu presiden diperlukan bagi rakyat AS.

Meski begitu, Trump menjadi kandidat kuat dari partai Republik sebagai calon presiden AS ke-46, melawan Joe Biden dari partai Demokrat.

Baca Juga: Remehkan Pasukan Indonesia, Pasukan Malaysia Dilibas Habis Marinir Indonesia Sebelum Sempat Kokang Senjata, Prajurit Komposit Inggris Tutupi Kekalahan dengan Dusta

Dengan pilihan yang terbatas ini, keadaan menjadi semakin sulit di AS.

Semenjak kedua pasangan calon presiden beserta wakil presiden dari kedua partai telah diumumkan, AS juga menghadapi penambahan kasus virus Corona setiap harinya.

Meski begitu, Trump tetap laksanakan kampanyenya dari satu negara bagian ke negara bagian lain.

Padahal dengan adanya kampanye maka akan muncul kumpulan pendukung ataupun siapapun yang menghadiri kampanye.

Baca Juga: Tiongkok Kebut Bangun 2 Kapal Induk Canggih Setara dengan HMS Queen Elizabeth karena Terima Tantangan AS, Jepang dan Inggris di Laut China Selatan, Siap Perang?