Find Us On Social Media :

Dikiranya Hilang Berhari-hari Diculik Makhluk Halus, Orang Rimba Ditemukan Setelah Pencari Rumput Cium Bau Busuk dari Hutan, Kondisinya Sudah Mengenaskan

By Tatik Ariyani, Rabu, 15 Juli 2020 | 13:45 WIB

(Ilustrasi) Hutan

Intisari-Online.com - Nyawa beberapa orang berakhir tragis akibat diserang oleh ular besar, seperti ular piton dan ular sanca.

Ular-ular itu biasanya muncul tanpa diprediksi, atau bahkan malah sengaja diburu.

Aparat desa dan pihak kepolisian memastikan kalau kematian Orang Rimba bernama Marinding (26) karena dililit ular Sanca sepanjang 3 meter.

Menurut keterangan keluarga dan keterangan saksi yang dirangkum Kepala Desa, Rejo Sari, Marinding berangkat berburu pada jumat malam, usai menonton televisi.

Baca Juga: Lakukan Lockdown Selama Berbulan-bulan, Ekonomi Singapura Anjlok ke Level Terparah Sepanjang Sejarah, Walau Gitu Mereka Sukses Tekan Kasus Covid-19

Dia berangkat berburu ke hutan desa seluas 2 hektar lebih membawa kecepek atau senjata api rakitan, golok dengan berjalan kaki.

Keluarga mulai curiga, pada Sabtu siang (11/7/2020) dilakukan pencarian oleh keluarga ke rumah teman dan kerabat Marinding, tetapi tak ditemukan.

Baru pada Minggu paginya, keluarga melaporkan ke Kepala Desa Rejo Sari, Kurniawan.

Dan dilakukan pencarian oleh beberapa keluarga dibantu perangkat desa.

Baca Juga: Tak Henti-hentinya Serang Negaranya, PM Jepang Sebut Sikap China Lebih Berbahaya daripada Ancaman Nuklir Korea Utara