Find Us On Social Media :

Dengar Suara Misterius Seperti Naga Menggeram, Warga Berbondong-bondong Keluar Rumah, Ahli Ungkap Fakta Sebenarnya

By Tatik Ariyani, Minggu, 5 Juli 2020 | 17:49 WIB

Ribuan warga Desa Xiushui berbondong-bondong ke bukit, saat mendengar suara aneh yang diduga adalah suara naga sedang menggeram. Video diambil pada 20 Juni 2020.

Intisari-Online.com - Terkadang, suara-suara misterius muncul di sekeliling kita tanpa bisa dijelaskan.

Begitu pula yang terjadi di China berikut ini yang membuat warga geger.

Ribuan warga desa di China langsung berbondong-bondong keluar rumah, setelah mendengar suara keras yang terdengar seperti naga menggeram.

Rekaman di Pear Video menunjukkan penduduk setempat berkerumun di puncak bukit di Desa Xiushui, Provinsi Guizhou.

Baca Juga: Nyaris Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Limbah Medis Seperti 'Potongan Tubuh Manusia', yang Diambil Saat Operasi Berakhir di Tempat Ini

Dikabarkan hewan buas mistis itu membuat suara yang menggelegar.

Saking banyaknya pengunjung, pihak berwenang setempat bahkan sampai harus membuat penghalang jalan untuk mengurai kerumunan.

Di saat yang bersamaan tim ahli sedang dikirim oleh pihak berwenang Guizhou ke lokasi kejadian untuk menyelidiki suara aneh tersebut.

Dilansir dari Daily Mail Jumat (3/7/2020), penduduk desa di Xiushui bergegas menuju bukit setelah beberapa petani mengklaim mereka telah mendengar suara-suara aneh pada 20 Juni.

Baca Juga: Kisah Seorang Nenek yang Hamil Selama 60 Tahun, Begitu Melahirkan Kondisi Bayinya Sungguh Mengenaskan, Begini Penampakan Bayinya