Find Us On Social Media :

Meski Anak Orang Terkaya di Indonesia dan Bergelimang Harta, Armand Hartono Tak Gengsi Makan di Kantin dan Nyalakan AC Sebentar Saja

By Tatik Ariyani, Sabtu, 4 Juli 2020 | 14:40 WIB

Armand Wahyudi Hartono.

Intisari-Online.com – Enam Warga Negara Indonesia (WNI) masuk dalam daftar 700 orang terkaya di dunia versi Forbes 2020.

Melansir Forbes, Rabu (8/4/2020), keenam orang tersebut adalah Budi Hartono, Michael Hartono, Sri Prakash Lohia, Keluarga Tahir, Prajogo Pangestu, dan Chairul Tanjung.

Namun posisi sebagai orang terkaya di Indonesia masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yakni diduduki dua bersaudara Budi Hartono dan Michael Hartono, pemilik Grup Djarum.

Bahkan Budi dan Michael sama-sama masuk dalam daftar 100 orang terkaya dunia.

Budi Hartono menempati posisi ke-80 daftar tersebut, diikuti Michael Hartono yang menempati posisi ke-86.

Baca Juga: Buntut Panjang Para Karyawan yang di PHK Karena Pandemi, Bakar Mobil Mantan Atasan hingga Bunuh Nenek yang Sering Hina Pelaku

Forbes mencatatkan, nilai kekayaan Budi dan Michael Hartono masing-masing sebesar 13,6 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 217,6 triliun (kurs Rp 16.000) dan 13 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 208 triliun.

Sangat banyak bukan kekayaan mereka? Coba bayangkan bagaimana gaya hidup Anda kalau ayah Anda memiliki total kekayaan sebanyak itu?

Tentu Anda mungkin akan hidup bergelimang harta dan penuh kemewahan.

Namun hal tersebut terjadi dengan Armand Wahyudi Hartono.

Baca Juga: Gunakan Metode Pembunuhan Sadis dan Menyiksa, Pasukan Tiger Squad Bentukan Putra Mahkota Saudi Sempat Diduga Bunuh Jamal Khashoggi dan Pembangkang Lainnya Secara Kejam