Find Us On Social Media :

Rakyatnya Melarat Sampai Minum Air Seni Untuk Hidup, Raja Ini Justru Hidup Mewah Punya Kekayaan Rp2,8 Triliun dan 15 Istri dari Makan Uang Rakyat!

By Afif Khoirul M, Kamis, 2 Juli 2020 | 16:13 WIB

Foto Raja Mswati.

Intisari-online.com - Pernahkah Anda mendengar tentang nama Raja Mswati, seorang Raja dari negeri Swaziland.

Negara terjepit di antara Mozambik dan Afrika Selatan, ia naik tahta pada usia 18 tahun sampai saat ini telah memerintah selama 30 tahun.

Mswati dianggap sebagai satu-satunya raja di Afrika sub-Sahara, yang artinya Raja Swaziland diizinkan memilih parlemen dan membuat keputusan akhir dengan anggaran dan hukum.

Siapapun yang menentangnya akan dihukum sebagai terorisme nasional.

Baca Juga: Termasuk Bakar Uang untuk Bahan Bakar Penghangat Putrinya, Inilah 20 Fakta Kegilaan Pablo Escobar 'Si Raja Kokain'

Banyak kelompok oposisi yang dianggap penjahat kriminal, karena mereka berusaha mengangkat suara rakyat.

Mlungisi Makhanya, sekretaris jenderal Gerakan Solidaritas Rakyat untuk Demokrasi mengatakan, "melawan raja menuntut kebebasan mutlak, sudah pasti akan dihilangkannya." 

Raja Mswati sering menyiksa siapa saja yang tidak taat kepadanya.

Selain itu dia digambarkan sebagai sosok yang gila harta, dia memiliki aset senilai 200 juta dollar AS atau sekitar Rp2.8 triliun, bersama satu set villa mewah dan mobil supermahal.

Baca Juga: Nasib Bayi Kembar Buncing di Bali, Jika Lahir dari Keluarga Raja akan Dinikahkan Meski Inses, Jika Lahir dari Keluarga Rakyat Biasa akan Diasingkan