Find Us On Social Media :

Tanda tanda Hamil 9 Minggu, Termasuk Hidung Tersumbat dan Sakit Kepala

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 1 Juli 2020 | 20:15 WIB

 

Intisari-Online.com – Ayo serius sebentar. Sekarang setelah Anda hamil 9 minggu, Anda mungkin mulai berpikir tentang bagaimana kehidupan akan berubah ketika bayi ada di dalam gambar.

Karena itulah sekitar minggu ke 9 kehamilan, Anda mungkin ingin mulai mencari cara yang dapat Anda dan pasangan Anda lakukan agar Anda memiliki uang tunai tambahan saat bayi tiba.

Anda juga harus mempertimbangkan memeriksa buku pegangan perusahaan Anda untuk melihat bagaimana cuti hamil biasanya ditangani.

Dengan begitu, ketika Anda menyampaikan kabar tersebut kepada atasan Anda, Anda akan siap untuk membahas harapan Anda, dan memulai rencana cuti hamil yang potensial.

Baca Juga: Tanda-tanda Hamil 8 Minggu, Anda Mungkin Alami Mimpi Aneh dan Sembelit

Bayi adalah ukuran ceri saat hamil 9 minggu. Janin 9 minggu Anda berukuran sekitar 0,9 inci dan beratnya sekitar 0,07 ons, dan pertumbuhan mereka meningkat pesat!

Dokter umumnya melacak kehamilan berdasarkan minggu, bukan bulan, tetapi jika Anda ingin tahu berapa bulan Anda hamil, pada 9 minggu Anda hamil dua bulan, sekarang memasuki bulan ketiga kehamilan Anda. Tinggal beberapa minggu lagi di trimester pertama!

Gejala hamil 9 minggu

Saat ini, hormon kehamilan hCG beredar ke seluruh tubuh Anda pada tingkat puncaknya.

Baca Juga: Tanda-tanda Hamil 7 Minggu, Jerawat Mulai Muncul dan Air Liur Ekstra