Find Us On Social Media :

Hidup Mewah Bergelimang Harta sedang Rakyatnya Menderita, Rupanya Kunci Kekayaan Kim Jong Un ada pada 'Office 39' yang Lakukan Kegiatan Terlarang nan Mengerikan Ini

By Tatik Ariyani, Senin, 29 Juni 2020 | 14:34 WIB

Kim Jong Un

Intisari-Online.com - Meski banyak rakyatnya yang menderita, keluarga penguasahKorea Utara diketahui hidup dalam gelimang harta dan kemewahan.

Tingkat kemiskinan di Korea Utara cukup memprihatinkan.

Namun, kemewahan keluarga diktator negara komunis itu telah dirasakan oleh dua keturunan dan akan berlanjut ke keturunan yang ketiga.

Salah satu bukti bahwa banyak rakyat Korut menderita adalah banyak warga negara Korea Utara yang membelot dan melarikan diri ke negara tetangga Korea Selatan.

Baca Juga: Inilah Shoko Tendo Putri Bos Mafia Jepang Yakuza, Terlahir Sebagai Putri Mafia Ternyata Hidupnya Menderita, Sering Dijadikan 'Pemuas Nafsu' Hingga Disiksa Oleh Ayahnya Sendiri

Meski ancaman yang kentara terlihat adalah hukuman mati bagi warganya yang nekat melarikan diri ke luar negaranya itu tak digubris oleh mereka.

Kebanyakan dari warga Korea Utara yang bisa keluar dengan alasan yang sama yakni mencari penghidupan yang layak.

Sebab di negara asalnya tersebut untuk bisa mendapatkan hidup yang layak seperti mustahil.

Ternyata fakta baru terungkap bahwa kekayaan keluarga Kim beserta dengan kekompok penyokongnya bukan hanya berasal dari pendapatan negara dari rakyatnya saja.

Baca Juga: Heboh Ambulans Desa Kepergok Angkut Kambing sampai Bikin Wakil Bupati 'Naik Darah', Ini Fakta-faktanya