Find Us On Social Media :

Biadab! Pemuda Ini Tega Perkosa Sepupunya Sendiri, Setelah Melahirkan Malah Giliran Diperkosa Mertua Sendiri, Umurnya Padahal Masih Sangat Muda

By Maymunah Nasution, Senin, 29 Juni 2020 | 06:00 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

Intisari-online.com - Nasib naas mengikuti seorang remaja berumur 13 tahun asal Denpasar Selatan.

Tahun lalu, ia diperkosa oleh sepupunya sampai hamil.

Setelah itu anaknya lahir awal tahun 2020 ini.

Namun tak lama setelah anaknya lahir, gadis malang tersebut justru diperkosa oleh mertuanya sendiri belum lama ini.

Baca Juga: Amerika Dikabarkan Siap Akuisisi Ericsson Untuk Kalahkan Huawei

Kasus ini terungkap setelah pihak Puskesmas Denpasar Selatan memeriksa Mawar dan merasa ada gejanjalan dari pasien yang ditangani.

Pihak Puskesmas Densel kemudian berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar.

"Baru-baru ini kami sudah komunikasi dengan dia (mawar), dan benar ternyata dia diperkosa oleh sepupunya sampai hamil, lalu setelah anaknya lahir, kemudian diperkosa oleh mertuanya sendiri," ungkap Pendamping Hukum di P2TP2A Kota Denpasar, Gusti Ayu Agung Yuli Marhaeningsih saat ditemui Tribun Bali di kantornya Jumat (26/6/2020)

Marhaeni menceritakan, korban Putu Mawar sudah sempat datang ke kantor P2TP2A Denpasar dengan ditemani oleh orang tuanya.

Baca Juga: Covid Hari Ini 28 Juni 2020: Tembus 10 Juta Kasus Virus Corona di Seluruh Dunia, Ternyata 4 Faktor Sepele ini Tingkatkan Risiko Penularan Virus Corona