Find Us On Social Media :

Pantas Saja Berani Klaim Sana-sini dan Tak Gentar Lawan Amerika Sekalipun, Ternyata China Punya 5 Proyek Senjata Milter Super Canggih Ini

By Afif Khoirul M, Sabtu, 27 Juni 2020 | 17:26 WIB

Militer China berusaha keras menyaingi AS, mereka sudah bosan menjadi inferior dimata Paman Sam

Intisari-online.com - Saat ini China menjadi perbincangan dunia karena aksi konfrontasinya di wilayah Asia yang memicu reaksi internasional.

Selain melakukan aktivitas di Laut China Selatan, China juga terlibat bentrok dengan India di lembah galwan.

Kemudian, hubungan China dengan beberapa negara seperti, Amerika, Jepang, Hong Kong dan bebeberapa negara Asia lainnya juga sedang memanas.

Meski demikian, diketahui China terlihat tidak gentar dan terus melakukan provokasi di beberapa wilayah.

Baca Juga: Tahun 2004 Pecahkan Rekor Behubungan Intim Terbanyak di Dunia Sehari dengan 919 Pria, 16 Tahun Kemudian Wanita Ini Menyesal dan Ungkap Kondisinya Kini

Lantas apa rahasianya, mengapa China bergitu berani dan seberapa kuatnya China?

Menukil Business Insider, pada tahun 2019 lalu sebuah dokumen yang dirilis oleh intelijen Amerika mengungkapkan beberapa proyek senjata militer milik China.

Laporan itu mengungkapkan, bahwa Tiongkok tampaknya bertekad untuk memberi tahu dunia, terutama AS bahwa mereka tidak bisa deremehkan.

China dilaporkan sedang mengerjakan segala sesuatu mulai dari railgun dan senapan pisau, hingga rudal pembunuh kapal, berikut di antaranya:

Baca Juga: Viral Kucing yang Diam Seperti Patung itu Dibawa Awkarin ke Klinik Hewan dan Diinfus, Apa Hasil Diagnosa Dokter? Ini Dia!