Find Us On Social Media :

Mendapat Paket Berbau Khas Buah Asli Indonesia Ini, Enam Pekerja Pos Jerman Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Kritis

By May N, Rabu, 24 Juni 2020 | 07:00 WIB

 

Intisari-online.com - Pekerja pos Jerman harus menerima perawatan medis dan sampai diungsikan setelah kantor pos tempat mereka bekerja menerima paket mencurigakan berbau menyengat.

Dilansir dari Kompas.com, polisi, petugas pemadam kebakaran dan tim SAR dipanggil ke kantor pos di kota Schweinfurt, Jerman Sabtu (20/6/2020).

Hal tersebut terjadi setelah staf kantor pos mencium bau aneh yang berasal dari sebuah paket.

"Karena isi paket yang tidak diketahui, pada awalnya tidak jelas apakah paket tersebut memiliki risiko lebih besar," sebuah pernyataan dari departemen kepolisian Schweinfurt menjelaskan.

Baca Juga: Kisah PSK China Bisa Kembalikan Keperawanannya Hanya dengan Bermodalkan Belut, Tak Disangka Beginilah Caranya!

Melansir CNN International, seluruh gedung dievakuasi, dengan sekitar 60 karyawan terpaksa meninggalkan kantor, sebelum paket diperiksa dengan hati-hati.

"Sebanyak 12 pekerja pos yang mengeluhkan mual harus dirawat di tempat," kata polisi di Schweinfurt, seraya menambahkan bahwa enam orang dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

Enam ambulans, lima mobil cepat tanggap, dan dua mobil SAR didatangkan dalam insiden tersebut.

Tiga departemen pemadam kebakaran yang berbeda juga ikut terlibat.

Baca Juga: Herbal Antihistamin Alami Sebagai Obat Biduran Tradisional yang Ampuh