Find Us On Social Media :

Demi Menjaga Suksesi Kerajaan, Kaisar China Wajib Tiduri 121 Wanita dalam Waktu 15 Hari, Semalam Bisa Bercinta dengan 9 Wanita, Jadwalnya Sangat Gila

By Afif Khoirul M, Selasa, 9 Juni 2020 | 17:24 WIB

 

Intisari-online.com - Kekaisaran China memang telah runtuh dan kini berganti menjadi negara republik berideologi komunis.

Revolusi Xinhai pada 10 Oktober 1911-12 Februari 1912 membuat perubahan sistem pemerintahan China dari Kekasiaran menuju Nasionalis-Komunis.

Gegara revolusi itu ambruklah Kekaisaran dari Dinasti Qing yang sudah beratus-ratus tahun memerintah China.

Seperti halnya di Jepang, kaisar-kasiar China dikala berkuasa amat dipuja oleh rakyatnya.

Baca Juga: Gunakan 'Trik Rahasia' Ini Seorang Pria Berhasil Makan 'Gratis' di KFC Manapun Selama 1 Tahun, Tak Disangka Begini Triknya!

Tak pelak segala kehendaknya bagaikan titah Tuhan yang harus dituruti.

Seperti halnya raja-raja di dunia, kaisar China pun juga didampingi selir-selir muda nan rupawan untuk kebutuhan biologisnya.

Mengutip Warta Kota dan BBC Indonesia, Rabu (26/6/2019) yang membuat orang-orang zaman sekarang mengernyitkan dahi tentu ada kisah di mana seorang kaisar wajib meniduri 121 perempuan muda.

Hal ini sengaja dilakukan di Kekaisaran China agar suksesi kerajaan dapat terjaga.

Baca Juga: Dihantam Begitu Kuat Oleh Corona, Negara Adidaya Amerika Harus Siapkan Ekonominya Terjun Bebas ke Dalam Jurang Resesi Karena Hal Ini